Kam. Okt 29th, 2020

Liputan Cyber – Bangkalan, Madura

Dalam rangka menyambut Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, Kepolisian Resort Kabupaten Bangkalan gelontorkan 10 ton beras bagi warga masyarakat yang terdampak covid-19 di Kabupaten Bangkalan, Madura.

Pada pelaksanaan bakti sosial tersebut yang digelar pada hari Sabtu (15/08/2020) pukul 10.00 Wib, dihadiri seluruh Polsek Jajaran di halaman Mapolres Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., mengatakan, hari ini kita mendistribusikan bantauan sosial dari Mabes Polri berupa beras, kurang lebih 10 ton, yang dikemas 5 (lima) kiloan menjadi 2000 bungkus.

“Bantuan beras ini kita distribusikan secara door to door melalui Poksek Jajaran agar bisa tepat sasaran, sehingga benar-benar sampai kepada yang berhak menerima bantuan,” papar Rama, sapaan lekat Kapolres Bangkalan.

Rama menambahkan, bahwa di Polsek-polsek terdapat 17 desa, ditambah kota ada 18 Kecamatan sudah distribusikan.

“Semoga bantuan sosial ini bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban warga masyarakat di tengah-tengah pandemi ini, dimana pada saat ini banyak warga mengalami kesulitan secara ekonomi,” pungkas Rama. ( Pading )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *