Kam. Okt 29th, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Petugas dari Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) membantu membersihkan koral yang jatuh ke aspal di perempatan traffic light Towowo depan Masjid Al Islah, pada hari ini, Senin ( 20/07/2020 ) pukul 08.04 Wib.

Dengan penuh semangat, 2 orang petugas kebersihan terus berjibaku agar tidak menimbulkan korban bagi masyarakat akibat dari tumpahan koral.

Menurut keterangan salah 1 petugas kebersihan saat dikonfirmasi wartawan Liputan Cyber mengatakan, setiap hari mulai pukul 05.00 Wib, kami sudah siapa siaga melakukan pembersihan jalan maupun taman yang ada di sepanjang Jalan Kenjeran Surabaya ini.

“Kami saling koordinasi apabila ada kendala di lapangan, serta bergotong royong untuk segera membersihkan jalan agar kota tercinta ini tetap bersih dan indah,” ujarnya.

Selain itu, kami bersama teman-teman yang ada di kebersihan ini, bilamana ada lokasi yang parah dan banyak sampahnya, kami saling bahu membahu untuk membersihkannya, terlebih kalau ada kejadian seperti koral yang jatuh di Jalan.

“Mana yang lebih dekat dengan lokasi akan segera membersihkan, agar kebersihan dan keindahan kota tercinta ini tetap terjaga,” pungkasnya. ( Jalil )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *