Kam. Des 3rd, 2020

Liputan Cyber – Bangkalan, Madura

Demi mewujudkan Pilkada serentak yang bermartabat dan Jawa Timur kondusif, Kamis (19/11/2020) pukul 08.30 Wib, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Harianto, S.I.K., melaksanakan Khotmil Qur’an secara virtual di masjid Al Raudatul Hidayah.

Acara yang berlangsung bersama Gubernur, Kapolda, Pangdam V Brawijaya dan Forkopimda Jawa Timur ini, juga dihadiri Wakil Bupati Wabup Bangkalan Drs. Mohni, M.M., serta Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav. Ari Setyawan Wibowo, S.Sos.

Selain itu, hadir pula Kajari Bangkalan Emanuel Ahmad, Ketua Pengadilan Agama Bangkalan Drs. Abd. Samad, M.H., Ketua PCNU Bangkalan KH. Makki Nasir, PJU Polres Bangkalan dan 20 orang tamu undangan.

Dalam keterangannya, AKBP Didik Harianto, S.I.K., menyampaikan, jika Khotmil Qur’an ini bertujuan untuk memanjatkan do’a kepada Allah SWT agar pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 ini diberi kelancaran.

“Semoga pada tanggal 9 Desember 2020 dijauhkan dari konflik sosial serta isu Sara yang dapat memecahkan belah Persatuan dan Kesatuan Indonesia,” tutur Kapolres Bangkalan.

Terbentuknya perdamaian dan kesejukan di lingkungan masyarakat, sambung Kapolres Bangkalan, adalah prioritas utama kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat Pilkada berlangsung.

“Maka dari itu, kami juga mengajak tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Kabupaten Bangkalan untuk bersinergi dengan Polri menciptakan situasi serta kondisi kamtibmas tetap aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya. ( Molyono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *