Kam. Okt 22nd, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Ibu Lurah Itaqwati Oetami, S.E., M.M., bersama Ibu Camat Sukolilo mendampingi penjemputan Novita Sari guna mendapatkan pelayanan perlindungan perempuan dan anak, pada sore ini (14/09/2020) di kantor Kelurahan Keputih.

Dalam pendampingan itu, Bu Camat memberikan pesan kepada ibunya Novita Sari agar selalu kuat saat diberi musibah oleh yang maha kuasa.

“Untuk jualan peyek tetap ibu lakukan, nanti saya beri modal meskipun gak seberapa besar rupiahnya,” ucap Bu Camat.

“Dan untuk adek Novita Sari, tetap semangat. Nanti Ibu Walikota Surabaya akan menyekolahkan adek sampai kuliah. Kalau suatu saat adek Novita kangen ibu, langsung telfon,” tambahnya.

Terpisah, Ibu Lurah Itaqwati Oetami, S.E., M.M., dikesempatan itu terus memberikan semangat pada Novita Sari agar jangan bersedih.

“Terus kuat dan semangat belajar meskipun jauh dari ibu, tetapi hati ibu selalu dekat pada adek,” ucap Ibu Lurah Keputih

“Kami berharap mbak petugas perlindungan perempuan dan anak untuk selalu diperhatikan adek Novita Sari ini agar tidak berfikiran negatif. Tetap beri sport ya mbak,” pinta Ibu Lurah Itaqwati Oetami, S.E., M.M. ( Moh Sumbri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *