Rab. Des 2nd, 2020

Liputan Cyber – Bangkalan, Madura

Kegiatan Binrohtal (bimbingan rohani dan mental) yang rutin diselenggarakan Polres Bangkalan di isi oleh Kapolres AKBP Didit Hariyanto, S.I.K., dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Al Kholiliyah, Kota Bangkalan, Jawa Timur.

Acara yang berlangsung pada hari ini, Kamis (12/11/2020), juga dimaksudkan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diikuti Waka Polres Kompol Deky Hermansyah, S.H., M.H., beserta seluruh PJU dan anggota Polres Bangkalan.

Dengan mengusung tema “Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif”, acara semakin khidmat dengan kehadiran 25 anak yatim piatu.

Dalam sambutannya, Kapolres Bangkalan AKBP Didit Hariyanto, S.I.K., menyampaikan, bahwa dirinya sengaja mengundang DR. KH. Sukron Jazilah untuk memberikan tausiyah agar kita semua bisa mendapat syafa’at dan hidayah dari baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

“Dan di bulan Maulid Nabi ini juga, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu sebagai wujud kepedulian Polres Bangkalan terhadap sesama ummatnya,” pungkas Didit Hariyanto, sapaan lekat Kapolres Bangkalan. ( Mulyono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *