Sab. Okt 31st, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian harus memiliki kemampuan dalam mendeteksi dini gangguan dan mensosialisasikan segala bentuk program-program untuk kemaslahatan masyarakat.

Hal itu juga diimplementasikan bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Setro ketika melaksanakan kegiatan penerapan disiplin protokol kesehatan di pasar Yamuri Jl. Kalisari Surabaya, Selasa (08/09/2020) pukul 07.00 Wib.

Bersama-sama Staf Kelurahan dan Satgas Linmas, Aiptu Nasaruddin tiada henti menyampaikan himbauan kepada warga yang sedang belanja untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Menurut Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., monitoring atau pengawasan protokol kesehatan memang secara berkesinambungan dilakukan bhabinkamtibmas Polsek Mulyorejo bersama stakeholder terkait di wilayahnya masing-masing.

“Kami berharap dengan adanya sinergitas dengan intansi samping ini, bisa mempercepat penanggulangan wabah virus corona,” kata Bunda Enny, panggilan lekat Kapolsek Mulyorejo.

Ia menambahkan, bahwa virus corona itu ada dan nyata. Maka dari itu, masyarakat terus diajak disiplin memakai masker saat di luar rumah, dan membiasakan menjaga kebersihan.

“Peran serta masyarakat sangat penting untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease 19, maka ayo bersama-sama kita lawan Covid-19,” pungkasnya. ( Basori/Hum )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *