Ming. Okt 25th, 2020

Liputan Cyber – Dinas Kominfo Jatim

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansyah memberikan tumpeng kepada 15 Rumah Sakit dan beberapa instansi yang selama ini pro aktif membantu Pemprov Jatim dalam menangani wabah Covid 19.

Gubernur Khofifah pun meminta bantuan relawan Tagana Dinsos provinsi Jatim untuk terlibat dalam proses pendistribusian tumpeng tersebut. Pendistribusian dilakukan mengunakan mobil rescue yang dilepas langsung oleh Gubernur di Gedung Grahadi, Senin (12/10/2020).

“Pembagian tumpeng ini dalam rangka HUT Provinsi Jatim yang jatuh pada hari Senin 12 Oktober 2020,” ujar Gubernur Khofifah.

Dikatakan Gubernur Khofifah, pada HUT Jatim kali ini juga menggelar doa untuk para Gubernur Jatim yang telah wafat. Doa bersama dengan 75 anak yatim dengan harapan agar Jatim terbebas dari covid 19.

Selain itu juga mendoakan agar Gubernur dan Wagub Jatim beserta seluruh ASN Jatim diberi kesabaran dan kekuatan dalam menangani covid 19 ini.

“Yang terakhir, Tumpeng biar dirasakan oleh petugas medis bahwa kita sangat perhatian pada mereka di Hari Jadi Jawa Timur ini,” ungkapnya.

Priyo Prasojo, salah satu staf bidang bencana alam Dinsos provinsi Jatim mengatakan, Ibu Gubernur mendistribusikan tumpeng ke beberapa instansi dan rumah sakit di Surabaya. Diantaranya RS Bhayangkara, RS AL, RS PHC, KPU serta beberapa rumah sakit lainnya.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk syukur memperingati HUT Jatim Ke 75. “Jadi, Tagana Jatim ikut bangga sebagai warga Jawa Timur. Semoga bumi Jawa Timur terus aman, kondusif dan segera bebas dari masa pandemi covid-19,” pungkasnya. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *