Kam. Okt 29th, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Tepat di depan persil No. 163 Surabaya atau Suramadu sisi barat, Selasa (18/08/2020), 2 pengendara sepeda motor dan sebuah mobil Carry terlibat kecelakaan.

Namun dalam insiden tersebut, pengendara sepeda motor Honda Fit X Nopol L-5343-AV yang diketahui bernama Sunarti (68) warga Jojoran RT. 014/RW. 008 Kel/Desa Mojo, Kecamatan Gubeng Surabaya, selamat dari maut setelah tersenggol stang setirnya oleh pengendara vario dan nyaris terlindas ban depan mobil Carry.

Menurut keterangan warga sekitar, kejadian kecelakaan bermula saat sepeda motor Vario Nopol W-6276-BY yang dikendarai Barep Angga Hermawan (22) asal Dusun Tanggungan, RT. 003/RW. 003, Kel/Desa Wringinanom, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gersik, Jawa Timur, melaju dari selatan menuju ke utara.

“Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor Vario kehilangan kendali. Sehingga menyenggol setang setir motor Honda Fit X, kemudian korban terpental dan jatuh ke aspal,” ujar warga, yang tidak mau disebutkan namanya.

Lebih lanjut disampaikan warga, beruntung mobil Carry yang berada tepat dibelakangnya langsung banting setir ke kanan. Sehingga mobil dikemudikan Widodo menabrak pembatas jalan jalur tengah dan korban tepat berada di bawah ban roda depan mobil.

“Tak berselang lama, petugas Team Gerak Cepat (TGC) Kedung Cowek beserta petugas kepolisian datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP, dan mengevakuasi korban ke rumah sakit guna mendapat penanganan lebih lanjut,” ungkapnya.

“Sementara kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan diamankan Unit Lakalantas Polres Tanjung Perak Surabaya,” pungkas warga. ( Pading )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *