Pertemukan Orang Hilang Dengan Keluarganya, Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Gunakan Metode Viralisasi

IMG-20210404-WA0090

Liputan Cyber – Bangkalan

Usai menerima penyerahan seorang laki-laki tuna wicara dengan kondisi fisik sulit berjalan dan berbicara, Sabtu (03/04/2021), Polsek Sukolilo Jajaran Polres Bangkalan bergegas membuat pengumuman penemuan orang hilang yang disebar melalui media sosial.

Laki-laki tua tersebut diatas bernama Imam Wahyudi ( 50 tahun ) asal Desa Kejawan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, yang tinggal di daerah Sidotopo Surabaya.

“Dengan menggunakan metode viralisasi, kurang dari 1×24 jam, kami berhasil mempertemukan kembali Bapak Imam Wahyudi dengan keluarganya,” tutur Kapolsek Sukolilo AKP Bahrudi, S.H.

Mantan Kasubbag Humas Polres Bangkalan itu menjelaskan, bahwa awal mulanya yang bersangkutan ditemukan masyarakat berada di Bentang Tengah Jembatan akses Suramadu arah ke Bangkalan.

“Kanit Intel Ipda Sugiono bersama KA SPKT Aipda Yusuf Sutikno kemudian berhasil menemukan informasi alamat dan keluarga Imam Wahyudi, yang sebelumnya sulit diajak berkomunikasi. Karena kondisinya dalam keadaan sakit,” terangnya.

“Selanjutnya, Imam Wahyudi diantar pulang ke rumahnya di Surabaya oleh keluarganya yang berada di Desa Kejawan Bangkalan,” tutup Kapolsek Sukolilo.

Sementara itu, menurut keterangan pihak keluarga diketahui, jika Imam Wahyudi dikabarkan menghilang setelah menjalankan ibadah sholat di masjid sekitar rumah tinggalnya.

“Karena tidak kunjung pulang, keluarga sempat mencari disekitaran masjid. Akan tetapi tidak ditemukan,” ujar pihak keluarga.

Kemudian keluarga mendapatkan informasi dari media sosial / grup whatsaap, bahwa Sdr. Imam Wahyudi berada di Kantor Polisi, Polsek Sukolilo.

“Pak Imam Wahyudi pernah jatuh pada bagian kepala dan mengalami pendarahan, sehingga mengalami perubahan fisik,” ungkapnya. ( Hakim )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1

About us

Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews. Iterative approaches to corporate strategy foster collaborative thinking to further the overall value proposition. Organically grow the holistic world view of disruptive innovation via workplace diversity and empowerment.


CONTACT US

CALL US ANYTIME


Lewat ke baris perkakas