Sosialisasi Normalisasi Dirjen Perhubungan Darat Gandeng Karoseri Sumber Karya Abadi Indonesia

IMG-20210318-WA0282

Liputan Cyber – Gresik

Dalam rangka mewujudkan Zero ODOL 2023, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia melalui Ditjen Perhubungan Darat dan Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XI Provinsi Jawa Timur mensosialisasikan normalisasi kendaraan bermotor angkutan barang di Karoseri Sumber Karya Abadi (SKA) Indonesia Jl. Raya Tenaru No.17, Dusun Gading, Cangkir, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik.

Kegiatan yang berlangsung pada hari ini, Rabu (17/03/2021), turut dihadiri langsung oleh Direktur Jenderal Budi Setiyadi bersama Direktur SKA Indonesia Agustin Fitasari.

Pada sambutannya, Dirjen Perhubungan Darat Budi Setiyadi menyampaikan, bahwa agar dapat terlaksana Zero ODOL 2023, tidak hanya merupakan tanggung jawab dari Dinas saja. Namun dibutuhkan komitmen bersama, khususnya para pelaku usaha karoseri.

“Kami tidak menyangka sebelumnya, ternyata dari Dinas daerah-daerah Provinsi Jawa Timur juga turut hadir dalam acara ini, sehingga harapan besar untuk dapat mewujudkan Zero ODOL 2023 bisa berjalan dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur SKA Indonesia Agustin Fitasari menyatakan sangat mendukung normalisasi kendaraan bermotor angkutan barang yang diusung oleh Ditjen Perhubungan Darat.

“Kami menyambut baik langkah dan upaya Ditjen Perhubungan Darat dalam menciptakan Zero ODOL Tahun 2023, serta berkomitmen mendukung sepenuhnya,” ucap Agustin Fitasari penuh bahagia, dikarenakan hari ini juga bertepatan dengan Hari Jadi PT. SKA yang Ke-11.

Senada, Rio Dedy Heryawan, S.H., yang dikenal sebagai Advokat Anak-Anak Pembela Bu Risma itu juga mengatakan, seperti yang disampaikan oleh Ibu Agustin Fitasari selaku Direktur SKA Indonesia, dukungan karoseri sangat dibutuhkan dalam memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat maupun stakeholder terkait.

“Karena Zero Odol pada tahun 2023 merupakan terobosan yang sangat baik guna kepentingan para pengusaha itu sendiri, masyarakat luas, dan demi terciptanya kepastian hukum,” pungkas Rio, yang juga sebagai Legal Consultant di Karoseri SKA Indonesia. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1

About us

Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews. Iterative approaches to corporate strategy foster collaborative thinking to further the overall value proposition. Organically grow the holistic world view of disruptive innovation via workplace diversity and empowerment.


CONTACT US

CALL US ANYTIME


Lewat ke baris perkakas