Tegas! Kapolsek Mulyorejo Akan Memproses Pidana Anggotanya Yang Menyalahgunakan Narkoba

kapolsek_mulyorejo_baru,_kompol_enny

Liputan Cyber – Surabaya

Deteksi dini penyalahgunaan narkoba dengan melakukan penyelidikan dan pemetaan anggota Polri terus digalakkan oleh Kepolisian Sektor Mulyorejo Jajaran Polrestabes Surabaya.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin R, S.Sos., M.Hum., pun dengan tegas menyatakan, akan meningkatkan pengawasan internal dan pembinaan kepada seluruh Anggota Polsek Mulyorejo di setiap satuan kerjanya.

Selain itu, perwira perempuan pemegang tongkat komando di Polsek Mulyorejo itu juga akan memperkuat dan mempercepat kedisiplinan serta ketertiban di lingkungan Polri sebagai upaya untuk terus menjaga komitmen dan integritas anggotanya.

“Kami tidak memberikan toleransi kepada personel yang menyalahgunakan narkoba atau terlibat langsung dalam peredaran narkoba. Semua kami beri tindakan tegas, berupa pemecatan dan pemidanaan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” ucap Bunda Enny, panggilan akrabnya, Jum’at (26/02/2021).

Dicontohkan Bunda Enny, salah satu wujud implementasi komitmen tersebut, Polsek Mulyorejo telah memproses pindana 3 Anggotanya yang terlibat narkoba, yakni inisial FA, AN dan LF.

“Ketiganya sudah di vonis oleh Pengadilan Negeri Surabaya, dengan menjatuhkan putusan pidana penjara masing-masing selama 1 tahun,” ungkapnya.

“Ini adalah bukti nyata kalau kita tidak pernah main-main dengan Narkoba. Oleh karena itu, saya himbau kepada seluruh personil Polsek Mulyorejo agar menjauhi apapun bentuknya dan jenis Narkotika,” pungkas Bunda Enny. ( Mulyono )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1

About us

Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews. Iterative approaches to corporate strategy foster collaborative thinking to further the overall value proposition. Organically grow the holistic world view of disruptive innovation via workplace diversity and empowerment.


CONTACT US

CALL US ANYTIME


Lewat ke baris perkakas