Semangat Presisi Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., Hijaukan Wilayah Polsek Mulyorejo

IMG-20210217-WA0107

Liputan Cyber – Surabaya

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., bersama unsur 3 Pilar kembali melaksanakan monitoring ke Posko PPKM Mikro yang ada di wilayah hukumnya, pada hari Rabu (17/02/2021).

Dengan semangat Presisi, kegiatan yang dilakukan secara berkelanjutan itu di isi perwira perempuan yang akrab disapa Bunda Enny dengan memberikan edukasi kepada satgas Covid-19 agar dapat menghijaukan Kecamatan Mulyorejo.

Selain itu, petugas gabungan yang terdiri dari personil Polri, TNI dan Pemerintah Kota Surabaya juga memasang banner yang bertuliskan “Wilayah Ini Diberlakukan PPKM Mikro” di setiap sudut Posko tingkat RT/RW.

Bunda Enny menilai, jika langkah-langkah persuasif dengan mengedepankan edukasi dan sosialisasi ini sangat mampu mencegah penyebaran virus corona agar tidak berkembang di wilayah Kecamatan Mulyorejo.

“Hal itu dikarenakan kami selalu bersinergi dengan stakeholder terkait melakukan pengawasan dan memberikan himbauan, baik kepada petugas jaga Posko maupun masyarakat sekitar supaya lebih meningkatkan penerapan protokol kesehatan,” tutur Kapolsek Mulyorejo.

Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro ini, sambung Bunda Enny, merupakan upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta sebagai bentuk dukungan terhadap Instruksi Mendagri Nomor 3 Tahun 2021.

“Tujuan utamanya adalah menghijaukan wilayah hukum Polsek Mulyorejo dari wabah virus yang mendunia ini,” tegasnya. ( Mulyono )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1

About us

Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews. Iterative approaches to corporate strategy foster collaborative thinking to further the overall value proposition. Organically grow the holistic world view of disruptive innovation via workplace diversity and empowerment.


CONTACT US

CALL US ANYTIME


Lewat ke baris perkakas