Pencuri Sepeda Motor di Kedinding, Babak Belur Di Keroyok Warga

IMG-20210221-WA0002

Liputan Cyber – Surabaya

Unit Reskrim Polsek Kenjeran merespon cepat pengamanan seorang pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor ( curanmor ) dari amukan masa, pada hari Sabtu ( 20/02/2021 ) pukul 04.00 Wib.

Pelaku yang diketahui bernama Agung Priyanto ( 42 tahun ) warga Jalan Sidoyoso Wetan Surabaya ini babak belur lantaran dihakimi massa, setelah aksi pencurian yang dilakukannya di depan rumah jalan Kedinding Lor Gang Seruni Surabaya dipergoki warga.

Disampaikan oleh Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami, S.H., bahwa sebelum melancarkan aksinya, tersangka mutar-mutar berboncengan memakai sepeda motor dengan temannya bernama Arif, yang kini sudah ditetapkan sebagai ( DPO ) Polsek Kenjeran untuk mencari sasaran.

“Setelah sampai di TKP, kedua tersangka ini melihat ada sepeda motor Honda Beat warna putih Nopol L-6469-TA yang terparkir di depan rumah. Kemudian pelaku turun dan mengambil sepeda motor dengan merusak kunci motor menggunakan kunci T,” ujar Esti.

Namun naas, setelah berhasil membawa kabur motor hasil curiannya, salah seorang warga memergoki dan berteriak maling. Sehingga satu dari dua pelaku tertangkap, dan dikeroyok massa.

“Beruntung anggota kami cepat melakukan pengamanan, sehingga pelaku terhindar dari amuk massa yang mulai beringas,” tandasnya.

“Selanjutnya, pelaku dibawa ke RS. Soewandi untuk dilakukan pengobatan. Kemudian dibawa ke Mapolsek Kenjeran beserta barang buktinya guna proses lebih lanjut, dan akan dikenakan Pasal 363 Ayat (1) ke 4e KUHP,” pungkas Esti. ( Mulyono )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1

About us

Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews. Iterative approaches to corporate strategy foster collaborative thinking to further the overall value proposition. Organically grow the holistic world view of disruptive innovation via workplace diversity and empowerment.


CONTACT US

CALL US ANYTIME


Lewat ke baris perkakas