Bersama Polwan, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Bagikan 2.000 Masker di 9 Lokasi

IMG-20210203-WA0074

Liputan Cyber – Surabaya

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., membagikan masker gratis bersama para anggota Polwan di seputaran Jalan Kalianget, Rabu (03/02/2021).

Masker gratis ini diberikan kepada para pedagang keliling dan juga para pemilik warung di sepanjang Jalan Kalianget sekitaran Mapolres yang dimulai pada pukul 08.30 Wib.

Dalam kegiatan ini, Kapolres juga mengingatkan agar masyarakat selalu menggunakan masker setiap berada di luar rumah. Termasuk saat beraktifitas berdagang keliling atau berdagang di warung.

Mereka juga diminta untuk rajin mencuci tangan dan menjaga jarak sosial dengan orang lain, minimal satu meter untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Bersamaan dengan kegiatan yang dilakukan Kapolres bersama anggota Polwan di Jalan Kalianget, juga dilakukan pembagian masker oleh para personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak di 8 titik lainnya.

Total 2.000 masker dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat, diikuti dengan menyampaikan himbauan protokol kesehatan.

Masing-masing yakni Pasar Kalianak Jalan Kalianak Timur, Pos 901 Jalan Jakarta, Terminal Ujung, Jalan Perak Barat dan Jalan Perak Timur, Jalan Kembang Jepun, Pasar Pogot Kenjeran, Pasar Dadakan Jalan KH Mansyur serta Pasar depan Mapolsek Asemrowo.

Menurut Kapolres, kegiatan pembagian masker ini dilakukan sebagai salah satu upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Ini adalah bentuk kampanye bermasker. Kami berharap masyarakat semakin disiplin menggunakan masker, sehingga penyebaran Covid-19 dapat dihentikan. Total ada 9 titik lokasi pembagian masker,” ungkapnya. ( Mulyono / Humas )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1

About us

Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews. Iterative approaches to corporate strategy foster collaborative thinking to further the overall value proposition. Organically grow the holistic world view of disruptive innovation via workplace diversity and empowerment.


CONTACT US

CALL US ANYTIME


Lewat ke baris perkakas