Bagikan Masker Gratis, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Bersama Dandim Sidak di GSN

IMG-20210201-WA0161

Liputan Cyber – Surabaya

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., bersama Dandim Type A 0830 Surabaya Utara Kolonel Sriyono melaksanakan sidak dalam rangka penegakan protokol kesehatan di Pelabuhan Gapura Surya Nusantara (GSN).

Pada kesempatan itu, Kapolres memberikan teguran kepada para calon penumpang kapal yang berada di ruang tunggu, yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Mereka dihimbau agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak sosial dengan orang lain untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Tidak hanya itu, Kapolres bersama Dandim Surabaya Utara juga membagikan masker gratis kepada para calon penumpang kapal yang tidak menggunakan masker.

Menurut Kapolres, kegiatan sidak ini dilakukan untuk memantau dari dekat pelaksanaan protokol kesehatan.

“Masih ditemukan masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan di GSN, tentunya ini menjadi perhatian tersendiri. Masyarakat semuanya harus mendukung program pemerintah terkait protokol kesehatan, sehingga Covid-19 benar-benar dapat dihentikan penyebarannya,” kata Kapolres. ( Hum / Mulyono )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1

About us

Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews. Iterative approaches to corporate strategy foster collaborative thinking to further the overall value proposition. Organically grow the holistic world view of disruptive innovation via workplace diversity and empowerment.


CONTACT US

CALL US ANYTIME


Lewat ke baris perkakas