Suntikan Vaksinasi Kapolda Jatim Bersama Pangkoarmada II Dukung Program Pemerintah

IMG-20210131-WA0146

Liputan Cyber – Surabaya

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G. Sudihartawan melakukan vaksinasi di Makodam V Brawijaya, pada hari Minggu (31/01/2021). Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah, dan mengajak masyarakat agar tidak takut melakukan vaksinasi.

Usai gelar apel penegakan prokes di lapangan Kodam V Brawijaya bersama Forkopimda Jatim, Kapolda Jatim bersama Pangkoarmada II melakulan vaksinasi di ruang Pangdam V Brawijaya.

Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G. Sudihartawan mengatakan, bahwa dirinya tidak merasakan apa-apa usai di vaksin dengan vaksin sinovac.

“Saya sudah di vaksin dan tidak merasakan gejala apa-apa. Saya mendukung program pemerintah dalam rangka vaksinasi Covid-19,” ujarnya Pangkoarmada II.

Sementara itu, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta menyampaikan, bahwa vaksinasi ini sebagai bukti jika vaksin tidak berbahaya, dan sekaligus mendukung program pemerintah terkait vaksinasi, serta mengajak masyarakat agar tidak takut untuk melakukan vaksin.

“Saya bersama Pangkoarmada II sudah melaksanakan vaksin, dan kami juga bersama Pangdam mendung program pemerintah yang dilaksanakan ini. Untuk itu, saya meminta kepada seluruh anggota agar mengikuti program ini,” tuturnya.

“Dan kepada masyarakat, kami sudah di vaksin, ini sebagai bukti bahwa vaksin tidak berbahaya. Maka dari itu, ayo warga Jawa Timur jangan takut untuk melakukan vaksin. Jika kita semua melakukan vaksin, sama halnya kita mendukung program pemerintah dan kita semua dapat terbebas dari Covid-19,” pungkasnya Irjen Pol Nico Afinta.

Selain itu, ajakan Pangkoarmada II dan Kapolda Jatim untuk melaksanakan vaksinasi ini diharapkan dapat diikuti oleh seluruh anggota TNI-Polri dan masyarakat luas, khususnya Jawa Timur. Sehingga kita semua dapat terbebas dari ancaman wabah Covid-19. ( Mulyono )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1

About us

Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews. Iterative approaches to corporate strategy foster collaborative thinking to further the overall value proposition. Organically grow the holistic world view of disruptive innovation via workplace diversity and empowerment.


CONTACT US

CALL US ANYTIME


Lewat ke baris perkakas