KBRS Perjuangan Adakan Tasyakuran Kemenangan Rakyat Surabaya

IMG-20201215-WA0011

Liputan Cyber – Surabaya

Perhelatan pesta demokrasi di Kota Pahlawan yang berlangsung aman, lancar dan damai, membawa kesan tersendiri bagi Keluarga Besar Rakyat Surabaya (KBRS) Perjuangan.

Atas dasar itulah, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang dimotori Cak Yanto Banteng mengadakan tasyakuran dikediaman Cak Hasan di Jl. Sidodadi Surabaya, pada hari Senin (14/12/2020) malam.

Selain anggota KBRS Perjuangan, elemen masyarakat dan rakyat Sidodadi, hadir pada acara ungkapan rasa syukur itu Aryo Seno Bagaskoro, seorang aktivis muda pelopor gerakan pelajar di Kota Surabaya.

Dalam sambutannya, Cak Yanto Banteng mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua masyarakat di Kota Surabaya, khususnya warga Sidodadi yang telah datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) dan memilih pasangan calon nomor 1, yakni Eri Cahyadi dan Armuji.

“Kita saat ini adalah Relawan ERJI yang paling bisa merasakan kemenangan pada tanggal 09 Desember 2020. Karena kita semua, KBRS Perjuangan bersama Rakyat Surabaya yang mempunyai ANDIL paling besar dalam membangun Surabaya kedepan,” ujar Cak Yanto berapi-api.

Dijelaskannya, kalau saja kita semua yang hadir disini kemarin tidak datang ke TPS-TPS dan mencoblos pasangan No. 1, dapat dipastikan pembangunan Surabaya kedepan tidak lagi pada TRACK yang benar.

“Untuk itu, berbahagialah kita semua yang hadir disini untuk mensyukuri kemenangan Rakyat Surabaya, walaupun tidak dihadiri Walikota – Wakil Walikota terpilih. Dan lebih bahagia lagi, tidak ada salah satupun pengurus Partai yang hadir,” ungkapnya dalam press release yang dikirim ke redaksional.

Layaknya sebuah tim yang dibutuhkan dalam sebuah pertandingan, tidak demikian dengan KBRS Perjuangan. LSM yang pada akhirnya menjatuhkan pilihan untuk mendukung pasangan ERJI, tidak merasa SAKIT HATI walaupun tidak dihadiri pasangan Walikota – Wakil Walikota terpilih dan pengurus partai.

Terpisah, Aryo Seno Bagaskoro mengajak Rakyat Surabaya untuk kritis dalam mengawal kebijakan pembangunan kedepan. Remaja yang dalam Pilkada Surabaya kemarin di dapuk sebagai Juru Bicara Pemenangan Eri – Armuji merasa bangga, karena dalam setiap kegiatan KBRS Perjuangan dirinya selalu dilibatkan.

“Terasa lebih haru ketika Sudarmaji selaku tuan rumah penyelenggara memberikan sambutan dan mengungkapkan rasa terima kasih kepada warga Sidodadi khususnya, dan Simokerto pada umumnya,” kata Seno, sapaan lekatnya.

Lebih lanjut disampaikan Seno, bahwa Sesepuh Blateran Surabaya sekaligus salah satu pendiri, pembina dan penasehat LSM yang dianggap sebagian pejabat Pemkot Surabaya adalah kumpulan orang-orang gila itu, memberikan himbauan kesejukan pada warga Surabaya.

“Walaupun KBRS Perjuangan tidak diakui sebagai Relawan, jangan berkecil hati. Tetap saja berjuang bersama rakyat, seperti motto organisasi KBRS Perjuangan bersama rakyat,” pungkasnya. ( Moh Sumbri )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1

About us

Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews. Iterative approaches to corporate strategy foster collaborative thinking to further the overall value proposition. Organically grow the holistic world view of disruptive innovation via workplace diversity and empowerment.


CONTACT US

CALL US ANYTIME


Lewat ke baris perkakas