Ini Himbauan Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pada Pemilu di Kota Surabaya

IMG-20201208-WA0209

Liputan Cyber – Surabaya

Guna meningkatkan partisipasi masyarakat agar tidak Golput dan menggunakan Hak Suara dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Tahun 2020, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak memberikan himbauan di Jl. Gresik Gadukan Timur.

Pada kegiatan yang berlangsung pada hari ini, Selasa (08/12/2020) pagi, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., didampingi Dandim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf. Sriyono beserta Kapolsek Krembangan Kompol Redik Tribawanto dan Kapolsek Pabean Cantikan AKP Kadek Oka Suparta.

Dengan menggunakan alat peraga papan dan banner yang bertuliskan “Gunakan Hak Suara Anda Pada 9 Desember 2020”, perwira perempuan itu tampak penuh semangat mengajak pengguna jalan maupun warga sekitarnya.

“Jangan lupa pada tanggal 09 Desember, ayo datang ke TPS,” ajak Bunda Ganis, sapaan lekat Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kapolres Pepabuhan Tanjung Perak sedang memberikan himbauan

Selain itu, Bunda Ganis juga terus menggelorakan himbauan penerapan protokol kesehatan (Prokes) dengan selalu memakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan.

“Tetap jaga jarak dan patuhi protokol kesehatan saat pencoblosan,” ujarnya.

Pada penyampaian himbauan tersebut, rombongan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak melanjutkan kegiatan di Mall Pasar Atom. Disana, Bunda Ganis mengelilingi pasar yang sangat terkenal di Kota Surabaya itu untuk mengajak para pedagang dan pengunjung agar menggunakan Hak Pilihnya dan mematuhi protokol kesehatan. ( Mulyono )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1

About us

Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews. Iterative approaches to corporate strategy foster collaborative thinking to further the overall value proposition. Organically grow the holistic world view of disruptive innovation via workplace diversity and empowerment.


CONTACT US

CALL US ANYTIME


Lewat ke baris perkakas