TMP & KBRS-Perjuangan Gelar Tatan Muka Dengan Warga Granting

IMG-20201128-WA0034

Liputan Cyber – Surabaya

Tim Relawan Calon Walikota dan Wawalikota Surabaya nomor urut 01 Erik Cahyadi dan Armuji, yang tergabung dalam Keluarga Besar Rakyat Surabaya ( KBRS ) Perjuangan bersama Taruna Merah Putih ( TMP ), menggelar sapa warga jalan Granting Baru Tengah RT 02, RW 07, Kelurahan Simokerto, Kecamatan Simokerto Surabaya.

Dalam pelaksanaan sapa warga kali ini, dipimpin oleh ketua Yanto Banteng dan Seno agaskoro dengan dihadiri oleh ratusan warga setempat.

Sebelum acara dimulai, kegiatan diawal dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jiwa pahlawan yang dipimpin oleh Seno Bagaskara.

Setelah acara mengheningkan cipta selesai, acara sambutan diberikan kepada tokoh masyarakat Ibu Leny. Dan dalam sambutannya, Leny berharap Calon Walikota di Surabaya dimenangkan oleh Bapak Erik dan Pak Armuji.

“Karena beliau-beliau ini merupakan penerus Walikota Surabaya lama yakni, Ibu Tri Rismaharini yang mempunyai inovasi-inovasi yang dapat membawa kota hijau lebih baik lagi,” ucapnya.

Yanto Banteng selaku Ketua KBRS-Perjuangan dalam sambutannya mengatakan, bahwa KBRS-P menjadi relawan bukan dari partai, ” ini semua real dari hati nurani “.

” Kenapa kita mendukung pasangan calon urut nomor 1 ( Erik Cahyadi dan Armuji ). Karena mereka mempunyai kredibilitas yang tinggi serta inovasi maupun program untuk rakyat kecil,” ujar Ketua KBRS-P yang akrab disapa Cak Yanto Banteng.

Masih kata Yanto, jika nanti diijinkan mereka berdua menjadi Walikota Surabaya dan tidak membela rakyat kecil. Kami akan memperingatkan mereka dengan menggelar aksi demo.

“Oleh karena itu, saya yakinkan kepada warga maupun arek-arek Suroboyo, ayo dukung Paslon Erik Armuji dengan cara coblos nomor 1 di pemilihan nanti yang digelar pada tanggal 9 mendatang,” tegasnya. ( Moh Sumbri )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1

About us

Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews. Iterative approaches to corporate strategy foster collaborative thinking to further the overall value proposition. Organically grow the holistic world view of disruptive innovation via workplace diversity and empowerment.


CONTACT US

CALL US ANYTIME


Lewat ke baris perkakas