Kodam Brawijaya dan PT. Kepuh Kencana Arum Bangun Kerjasama

1. Bangun Kerjasama

Surabaya, – Liputan Cyber

Pada kesempatan kali ini, Kodam mengapresiasi sinergitas yang dilakukan oleh PT. Kepuh Kencana dalam membangun sebuah kebersamaan.

“Bantuan dan pelatihan sumber daya manusia di lingkungan Kodam Brawijaya ini, sangatlah berarti. Terutama dalam rangka pembenahan pangkalan Satuan jajaran Kodam Brawijaya,” ujar Pangdam Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, usai melakukan penandatanganan kerjasama dengan pihak Kepuh Kencana, Kamis (06/02/2020).

Dengan adanya kerjasama itu, Pangdam berharap jika nantinya PT. Kepuh Kencana bisa menjadi perusahaan yang lebih berkembang, terutama dalam berkompetisi dengan perusahaan-perusahaan lainnya.

“Kiranya hubungan baik ini, dapat terus kita jaga dan tingkatkan pada masa yang akan datang,” bebernya.

Untuk diketahui, PT. Kepuh Kencana ialah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufacturing atap metal gelombang panjang tanpa sambungan. Perusahaan itu, didirikan pada tahun 1991 di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. ( Pendam V/Brawijaya / Arifin )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1

About us

Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews. Iterative approaches to corporate strategy foster collaborative thinking to further the overall value proposition. Organically grow the holistic world view of disruptive innovation via workplace diversity and empowerment.


CONTACT US

CALL US ANYTIME


Lewat ke baris perkakas